Rabu, 29 Januari 2014

Just For You

Kita tak pernah tau apa yang akan terjadi pada kita.
Hidup kita sudah ada yang mengatur, semua telah tertulis di skenarioNya.
Aku tak tau kapan hati ini telah luluh oleh mu.
Dari sekian mata-mata yang indah, mata mu lah yang mampu,
meluluhkan hati ini.
Tak terhitung berapa kali aku merasakan jatuh cinta,
tetapi hanya denganmu aku mampu merasa nyaman.
Jangan tanyakan kenapa aku seperti ini,
Karena aku sendiri tak tau jawabannya.
Cinta itu tentang rasa, dan cuma hati yang benar-benar bisa merasakannya.
Dan tak selamanya suatu hubungan akan berjalan mulus
Kita pasti akan melalui kerikil bahkan batu besar sekalipun
Genggamlah tanganku sayang dan mari kita lalui bersama.
Agar kita bisa melalui itu semua untuk menuju tempat yang indah,
yaitu pelaminan kita nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar